Home » » Pabrik Boneka

Pabrik Boneka

Written By gempur lagi on Kamis, 18 April 2013 | 00.43




Bahagia, disiplin, tidak mudah menyerah, kreatif adalah budaya team eboneka. Kami selalu menjujung tinggi pihak lain yang berhubungan dengan kami, pelayanan yang terbaik kami patut untuk anda dapatkan.

Eboneka tidak melihat anda dari ras, suku, agama, dan perbedaan lain untuk bergabung dengan kami, memajukan perkembangan di bidang boneka untuk merambah ke kanca internasional adalah cita-cita kami.

Produsen boneka, toko boneka, semua bidang yang berinovasi di dalam boneka adalah team kami. Eboneka membuka pintu kerjasama dengan lebar untuk anda yang berkreasi, berinovasi dalam memproduksi boneka, pendistribusian produk kreasi anda untuk dijual di dalam negeri dan berusaha untuk menjual produk anda ke luar negeri. Eboneka juga melayani pembelian boneka secara eceran, grosir, dropship, supply toko, dll.

Segera hubungi kami untuk menjadi bagian dari keluarga kami. Keluarga produksi, keluarga cabang toko eboneka di seluruh Indonesia, keluarga cabang toko online, ataupun reseller boneka dari produk kami
Akhirnya, eboneka sangat berbahagia apabila dapat berkontribusi untuk negeri ini dan membawa nilai lebih untuk masyarakat Indonesia. Kami akan selalu berusaha dan mendorong diri kami bersama seluruh team kami untuk menjadikan boneka indonesia lebih bernilai di kanca internasional.

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS